Minggu, 15 Juli 2007

gue anak rantauan


Nama gue u5k4r, gue anak rantauan dari seberang pulau (tepatnya di pulau Dabo Singkep). gue udah hampir 3,5 tahun berkelana mencari ilmu di perantauan orang ( Riau). gue anak bungsu dari empat bersaudara, dan gue anak kesayangan di keluarga gue. karena gue anak bungsu makanya gue selalu dimanjain. tapi gue gak suka menyusahkan OrTu gue maupun keluarga gue, soalnya gue merasa punya tanggung jawab kepada keponakan gue nantinya.

sebenarnya sieh....gue gak dikasi orang tua gue merantau jauh-jauh (Riau), maklumlah...anak MaMi (he he he..), gue selalu diperhatikan disaat gue mau pergi. gue bersyukur banget masih bisa kuliah, soalnya banyak temen-temen gue di kampung yang gk bisa melanjutkan kuliah lantaran mereka kurang mampu untuk membiayai kuliah. padahal gue juga merasa sama seperti mereka gak mampu juga untuk kuliah.tapi karena bermodal nekat dan berikhtiar kuat pada Allah swt maka gue berani mengambil keputusan untuk terus melanjutkan kuliah walaupun OrTu gue merasa kurang mampu untuk membiayai gue kuliah. tapi gue yakin Allah maha penyayang kepada hammbanya.

teruskan perjuangan mu U5K4R. jangan kau sia-siakan kesempatan yang sudah Allah berikan.

salam perjuangan " 4JJI...huakbar'''''''.....@#@

Tidak ada komentar: